English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 30 Maret 2010

Nissan Segera Perkenalkan Sistem Navigasi Irit Biaya Di Awal Tahun Baru 2010 Mendatang


1__nissan-nav-low-cost-rm-eng

Di luar negeri kini sudah mulai banyak digunakan sistem navigasi digital pada kendaraan. Ternyata setelah dihitung-hitung sistem navigasi ini ternyata memang banyak gunanya, selain menghindari jalanan yang macet, juga bisa sebagai media hiburan ketika Anda sedang berada di dalam mobil.

Tapi sayangnya kemudahan yang ada harus terpaut dengan harga yang cukup tinggi. Ya, sistem seperti itu masih dinilai dengan harga yang mahal, makanya banyak orang kadang masih berpikir dulu apakah akan menggunakannya atau tidak.

Tapi kini Nissan mencoba memberikan pilihan agar para pengemudi layak menggunakannya. Belajar untuk lepas dari gambaran bahwa sistem navigasi GPS amat mahal maka perusahaan tersebut kini mengembangkan sistem navigasi GPS dengan harga cukup terjangkau, setidaknya jauh lebih murah dibandingkan yang lainnya.

Proyek ini sendiri dimulai oleh Bosch, Nissan yang mana menawarkan Anda sistem navigasi dengan layar sentuh berukuran 5 inchi, dukungan Bluetooth untuk bisa dikoneksikan ke ponsel, konektivitas USB untuk media player, integrasi iPod, XM Satellite dan NavTraffic. Dengan fitur yang cukup lumayan itu, Nissan siap dibayar 400 USD atau sekitar 4 juta rupiah bagi sistem navigasi kepunyaannya yang kabarnya baru akan hadir di awal tahun 2010 mendatang, sekitar bulan Januari 2010. Anda tertarik untuk melengkapi mobil mewah Anda dengan sistem navigasi ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar