English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 30 Maret 2010

Teknologi terbaru Honda

Honda Co.Ltd., Setelah teknologi CBS pada Varionya Honda akan meluncurkan teknologi barunya yang di fungsikan untuk motor skutik dan bebek. Teknologi pada Transmisi. Dikenal dengan CV Matic. Menurut Honda teknologi ini benar-benar baru dan pemasangannya pada skutik sangat praktis.
Dijelaskan pula, transmisi baru ini akan dipasang pada skuter dan motor bebek yang akan diluncurkan di negera-negara Asean mulai 2010. Selama ini, transmisi CV (continuously variable) hanya digunakan Honda pada skutik. Sedangkan pada motor bebek masih menggunakan transmisi manual. Kemungkinan besar, transmisi ini di Indonesia akan dipasang pada skutik Honda, yaitu Vario, Vario CBS Techno dan Beat. Kalau bebek, harus menggunakan mesin baru karena desain mesinnya sangat berbeda dibandingkan bila dipasangkan dengan CVT . So kita tunggu motor bebek Honda generasi terbarunya.
CV-Matic baru ini, dikembangkan Honda dengan sistem pendingin baru. Sistem ini menggunakan basis teknologi transmisi otomatik motor-motor kecil Honda. Ditambahkan, transmisi CV melindungi drive belt dari suhu tinggi. Hasilnya, daya tahan belt lebih lama, ukurannya lebih kompak karena jarak antar-puli makin pendek.

berikut gambarnya:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar